Intip Syuting Hari Pertama Film Dilan

Elang Riki Yanuar    •    27 Juli 2017 14:46 WIB
film dilan
Intip Syuting Hari Pertama Film Dilan
Syuting Dilan (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah melakukan persiapan selama satu bulan, film Dilan memulai proses syuting pada Rabu, 26 Juli 2017. Proses syuting bertempat di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat.

Scene yang diambil di hari pertama syuting ketika Dilan berada di rumahnya. Pemain yang terlibat di syuting hari pertama ini yakni, Iqbal Vanesha Priscilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Produser Max Pictures, Ody Mulya yang memantau langsung dari lokasi syuting bersyukur proses syuting hari pertama berjalan lancar tanpa kendala.

"Syutingnya seru dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Semua, mulai dari pemain sampai kru enjoy selama syuting," kata Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.


Syuting Dilan (Foto: dok. falconpictures)

Film produksi Falcon Pictures dan Max Pictures ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Pidi Baiq. Penulis yang juga penyanyi dan ilustrator itu pun ikut hadir di lokasi syuting.

"Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada," ucapnya.

Film Dilan disutradarai Fajar Bustomi. Selain Iqbal, film ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla sebagai Milea, Giulio Parengkuan, Debo Andryos Aryanto, Steffi Zamora, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani dan lainnya.


 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA