Ringgo Agus Rahman Doakan Film Jomblo Versi Baru Lebih Sukses

Elang Riki Yanuar    •    29 September 2017 15:05 WIB
film indonesia
Ringgo Agus Rahman Doakan Film Jomblo Versi Baru Lebih Sukses
Ringgo Agus Rahman (Foto: dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ringgo Agus Rahman menyambut baik kehadiran film Jomblo versi terbaru. Ringgo merupakan salah satu bintang utama film Jomblo versi lama yang tayang pada tahun 2006 lalu.  

Selain Ringgo, film Jomblo terdahulu dibintangi Christian Soegiono, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright, Nadia Saphira. Sedangkan versi terbaru menampilkan Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari.  

"Bagus ya berarti ada kesempatan untuk memperbaiki dan membuat lebih bagus. Jomblo yang terdahulu dan jadi lebih sempurna. Karena kalau Jomblo yang dulu tentunya sudah tidak relate lagi dengan yang zaman sekarang. Saya sih mengira, film Jomblo versi baru dibuat untuk lebih sempurna lagi," ujar Ringgo Agus Rahman dalam keterangan tertulisnya.

Karakter Agus yang dulu diperankan Ringgo kini dimainkan Ge Pamungkas. Ringgo merasa dipilihnya Ge Pamungkas sudah melalui pertimbangan matang.

"Kita tidak bisa nilai dia cocok atau tidak. Saya dulu awalnya juga diragukan untuk memerankan tokoh Agus. Gue nilai pemainnya sudah tepat kok, semuanya sudah berpengalaman di depan kamera. Gue rasa film Jomblo yang sekarang akan jauh lebih bagus," katanya.

Film Jomblo akan tayang pada 5 Oktober 2017. Film ini masih diangkat dari novel sama karya Adhitya Mulya. Hanung Bramantyo pun masih duduk di kursi sutradara.

"Mudah-mudahan film Jomblo yang sekarang lebih sukses. Terlebih sekarang, antusiasme dari para calon penontonnya pun lebih tinggi. Sekarang penonton lebih pintar, memilih film yang mana untuk mereka. Ini kesempatan bagi generasi sekarang untuk tahu Jomblo karya Aditya mulya," tutupnya.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA