Karakter Baru Perempuan Hadir di Star Wars: The Last Jedi

Nia Deviyana    •    16 April 2017 11:37 WIB
star wars
Karakter Baru Perempuan Hadir di Star Wars: The Last Jedi
(Foto: Movie Web)

Metrotvnews.com, Jakarta: Karakter perempuan yang penting, bernama Rose, akan ditambahkan ke dalam Star Wars: The Last Jedi. Hal tersebut diungkapkan sutradara Rian Johnson di festival penggemar di Orlando, Jumat (14/4/2017).

Johnson mengatakan saat ini film masih dalam proses pascaproduksi.

Rose yang diperankan oleh Kelly Marie Tran adalah pekerja pemeliharaan di kelompok perlawanan. Jonson mengatakan karakter Rose mewujudkan gagasan, bahwa bahkan orang yang tak terduga ternyata bisa menjadi pahlawan. Ini adalah peran baru yang penting dalam film.

Streaming film juga dilakukan langsung kepada penggemar di seluruh dunia, memperlihatkan Rey yang diperankan Daisy Ridley menghunus light saber bersama Luke Skywalker yang berkata "sudah saatnya Jedi berakhir."

Ridley sudah terlibat dalam film sejak diluncurkan edisi ketujuh, The Force Awakens. Para penggemar berharap Lucasfilm menambah lebih banyak karakter perempuan.

Dilansir dari Reuters, poster film menunjukkan Rey mengarahkan light saber ke langit, yang sinarnya terbagi dua di antara gambar Skywalker dan Kylo Ren. Poster itu mirip dengan poster Star Wars pertama pada 1977, di mana Skywalker melakukan hal serupa.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA