Kelakar Pandji Soal Peran sebagai Guru Ernest Prakasa di Stip & Pensil

Purba Wirastama    •    19 April 2017 20:52 WIB
pandji pragiwaksono
Kelakar Pandji Soal Peran sebagai Guru Ernest Prakasa di Stip & Pensil
Pandji (Foto: Dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Komika, penulis, penyanyi ikut Pandji Pragiwaksono bermain dalam film terbaru sutradara Ardy Octaviand berjudul Stip & Pensil. Pandji berperan sebagai guru SMA, yang salah satu muridnya diperankan oleh Ernest Prakasa.

"Kekecewaan saya cuma satu. Saya dengan Ernest sebenarnya usia tak jauh beda, tapi mengapa Ernest jadi anak SMA, saya jadi guru sekolah?" kelakar Pandji dalam jumpa pers film Stip & Pensil di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pandji lahir tahun 1979 dan berusia hampir 38 tahun, sedangkan Ernest kelahiran 1982 dan tiga tahun lebih muda. Dalam film Stip & Pensil, Ernest berperan sebagai murid kelas XII SMA yang sebelumnya dua kali tak naik kelas sejak SMP.

"Ada apa dengan tampang saya?" lanjut Pandji disambut tawa.



Stip & Pensil telah tayang di bioskop. Film ini bercerita tentang usaha empat pelajar SMA dari keluarga kaya dalam mendirikan sekolah darurat bagi anak-anak pengamen di satu kampung miskin Jakarta yang tak bersertifikat tanah.

Selain Pandji dan Ernest, sejumlah pemain turut terlibat antara lain Tatjana Saphira, Ardit Erwandha, Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Iqbal Sinchan.


 


(ELG)

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

4 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA