Gerard Butler akan Kembali Bintangi Sekuel London Has Fallen

Elang Riki Yanuar    •    28 Oktober 2016 08:04 WIB
film asing
Gerard Butler akan Kembali Bintangi Sekuel London Has Fallen
Gerard Butler (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gerard Butler dikabarkan akan kembali berperan sebagai Mike Banning di film sekuel London Has Fallen. Jika dua film sebelumnya berjudul, Olympus Has Fallen dan London Has Fallen, seri ketiga franchise ini akan diberi judul Angel Has Fallen.

Mike Banning yang merupakan agen rahasia nantinya diberi tugas menjaga keselamatan presiden Amerika. Seperti diberitakan Deadline, 'Angel' merupakan sebuah kode untuk pesawat kepresidenan Air Force One di film itu.

Berhasil menggagalkan usaha yang hendak membahayakan presiden di film sebelumnya membuat posisi Mike ikut terancam. Mike pun kini menjadi target oleh musuh.

Belum diumumkan siapa yang akan menyutradarai film Angel Has Fallen. Film London Has Fallen sebelumnya disutradarai Babak Najafi, sedangkan Antoine Fuqua dulu dipercaya menggarap film Olympus Has Fallen.

Naskah cerita Angel Has Fallen ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt. Selain sebagai pemeran utama, Gerard Butler juga ikut duduk di salah satu kursi produser bersama Alan Siegel, Mark Gill, John Thompson, dan Matt O’Toole.

Para pemeran selain Butler juga belum diumumkan. Proses produksi film ini diperkirakan akan dimulai pada tahun 2017.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA