Jeremy Renner Isyaratkan akan Bintangi Mission Impossible 6

Putu Radar Bahurekso    •    26 Maret 2016 17:40 WIB
mission impossible
Jeremy Renner Isyaratkan akan Bintangi Mission Impossible 6
Jeremy Renner Isyaratkan Kembali Bintangi Mission Impossible 6 (Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tampaknya sutradara film Mission Impossible 6, Christopher McQuarrie akan kembali memunculkan tokoh William Brandt dalam film Mission Impossible 6.

Hal tersebut diisyaratkan oleh Jeremy Renner sendiri yang merupakan pemeran William Brandt. Ia mengisyaratkan hal tersebut ketika sesi tanya jawab bersama dengan sang sutradara dalam Twitter.

"Hei, apakah tim akan berkumpul kembali? Haruskah saya memulai pemanasan? @chrismcquarrie," tanya @Renner4Real dalam twitter.

Sang sutradara kemudian menjawab, “Gunakan celana yang nyaman, kamu akan membutuhkannya."

Belum ada kepastian mengenai Jeremy Renner akan kembali bermain dalam film Mission Impossible 6. Namun, tampaknya kemungkinan ia kembali sangat besar.

Jeremy Renner saat membintangi Mission Impossible 5 sudah melakukan kontrak untuk satu kali lagi melakukan ‘misi yang tidak mungkin’ dalam Mission impossible.

Film Mission Impossible 6 sendiri saat ini tengah berada dalam proses penulisan naskah yang juga dilakukan oleh Christopher McQuarrie. Sedangkan Jeremy Renner akan bermain dalam film Captain America : Civil War sebagai Hawkeye.


 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA