Pesona Harry Styles saat Jalani Debut Akting

Elang Riki Yanuar    •    25 Agustus 2016 13:43 WIB
harry styles
Pesona Harry Styles saat Jalani Debut Akting
Harry Styles (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harry Styles melakoni debut akting lewat film Dunkirk. Kehadiran personel One Direction di lokasi syuting membuat para kru dan pemain lain senang.

Seperti aksinya di atas panggung, pesona Harry tetap terpancar di lokasi syuting. Pemain dan kru film garapan sutradara Christopher Nolan senang dengan sikap Harry yang ramah. Mereka juga kagum dengan kerja keras Harry.

"Harry adalah pria hebat. Cristopher Nolan dan semua orang di lokasi syuting menyukai semangat dan kerja keras Harry. Dia benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst.

Sebagai wajah baru di dunia akting, Harry tak sungkan menanya artis yang lebih senior. Harry ingin membuktikan, penunjukkannya sebagai salah satu pemain bukan semata-mata karena popularitas.

"Dia bertanya dan ingin melakukan hal terbaik yang dia bisa. Dia bukan primadona tapi dia ingin menjadi yang terbaik," katanya.

Hal senada disampaikan Cillian Murphy yang ikut bermain film Dunkirk bersama Harry. Dia yakin, Christopher Nolan memilih Harry bermain di filmnya karena pria 22 tahun itu punya talenta. Karena itulan Cillian merasa tidak perlu memberikan Harry nasihat dalam berakting.

"(Christopher Nolan) tidak akan memberikan seseorang peran jika tidak memiliki talenta. Aku pernah nongkrong bersama Harry dan dia anak yang benar-benar keren. Aku yakin dia akan melakukan hal fantastis," puji Cillian.

Film Dunkirk diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada Perang Dunia II. Harry rela memotong rambut panjangnya demi tampil sebagai salah satu prajurit di film ini.

Sejumlah foto Harry sedang syuting sempat beredar beberapa waktu lalu. Para remaja wanita yang ingin melihat Harry Styles berakting sempat hadir di lokasi syuting.  

Film Dunkirk rencananya tayang pada Juli 2017.


(ELG)