Mantan 'Ranger Hitam' Heran Tak Diajak Film Remake Power Ranger

Elang Riki Yanuar    •    06 September 2016 19:00 WIB
power rangers
Mantan 'Ranger Hitam' Heran Tak Diajak Film Remake Power Ranger
Power Ranger (foto: Kimberley French)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film remake Power Rangers menggunakan bintang baru sebagai ranger. Bahkan, Lionsgate tidak mengajak mantan pemain film dan serial televisi Power Rangers terdahulu.

Walter Jones yang pernah memerankan Ranger hitam di serial televisi Power Ranger mengaku heran, pihak rumah produksi tidak mengajak para pemain yang dulu pernah membintangi Power Ranger.

Para pemain asli di serial televisi Mighty Morphin Power Rangers yakni, Austin St. John (Ranger merah), David Yost (sebagai Billy Cranston alias Ranger Biru, Amy Jo Johnson (sebagai Kimberly Hart alis Ranger Pink), Thuy Trang (sebagai Trini Kwan alias Ranger Kuning), Walter Jones (sebagai Zack Taylor alias Ranger Hitam). Di episode akhir muncul Jason David Frank (sebagai Tommy Oliver alias Ranger Hijau).

Kehadiran para mantan Ranger itu tentu bukan untuk menjadi pemeran utama lagi. Tapi, banyak penggemar menganggap kehadiran mereka bisa membuat pecinta Power Rangers bernostalgia.

"Sepertinya tidak mungkin. Sayangnya kami tidak diajak untuk menjadi bagian film, yang sebenarnya itu membuatku heran. Tapi bagaimanapun juga aku sangat antusias dengan filmnya," kata Walter Jones seperti dikutip ScreenRant.

Para Ranger terbaru nantinya dibintangi pemain baru seperti oleh Dacre Montgomery, RJ Cyler, Naomi Scott, Becky G dan Ludi Lin. Aktris senior Elizabeth Banks akan berperan sebagai Rita Repulsa, musuh utama Power Rangers. Film Power Ranger akan tayang 24 Maret 2017.

Keputusan Lionsgate memang sedikit berbeda dengan rumah produksi yang membuat film Baywatch. Sejumlah bintang serial televisi Baywatch seperti Pamela Anderson dan David Hasselhoff tetap diajak bermain di film layar lebar Baywatch.

Meski tidak menjadi pemain utama, kehadiran Pamela dan David memang menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar serial televisi era 1990-an yang mengangkat kisah kehidupan penjaga pantai itu.


(ELG)