Banjir Permintaan Trailer, Sutradara Infinity War Angkat Bicara

Purba Wirastama    •    05 November 2017 17:11 WIB
film asing
Banjir Permintaan Trailer, Sutradara Infinity War Angkat Bicara
Duo sutradara Anthony dan Joseph Russo menyebut bahwa teaser trailer Avengers: Infinity War tidak akan dirilis sebelum waktunya. (Foto: Courtesy of IMDB)

Metrotvnews.com, Jakarta: Duo sutradara Anthony dan Joseph Russo menyebut bahwa teaser trailer Avengers: Infinity War tidak akan dirilis sebelum waktunya. Lewat pos video di Instagram, mereka memberi tanggapan kepada para penggemar yang terus-menerus menanyakan kabar trailer.

Obrolan soal trailer Infinity War meningkat setidaknya sejak Juli 2017 lalu. Waktu itu, dalam perhelatan Comic-Con San Diego dan D23 Expo di California, Marvel menayangkan cuplikan Infinity War berdurasi tiga menit secara eksklusif dalam panel khusus. Cuplikan ini secara resmi belum dirilis untuk publik. 

Hingga kini, permintaan penggemar atas trailer menyeruak dalam kolom-kolom komentar saluran Marvel, Russo bersaudara, atau kanal terkait. Pos foto atau video di akun Instagram @therussobrothers misalnya, nyaris mendapat komentar terkait trailer Infinity War. 

Produser Marvel Studios Kevin Feige, seperti dilaporkan Screen Rant, pernah berujar bahwa trailer akan dirilis sebelum akhir tahun. Namun ini tak menyurutkan penggemar untuk terus bertanya. 

(Baca juga: Avengers: Infinity War Dikabarkan Syuting di Sekolah Sihir Harry Potter)

Russo bersaudara secara personal akhirnya memberi tanggapan khusus atas topik trailer ini. Lewat akun Instagram, mereka mengeposkan potongan video iklan anggur Paul Masson tahun 1978 yang dibintangi Orson Welles.

"Perihal permintaan kalian atas perilisan trailer Infinity War...," tulis Russo di keterangan pos video tertanggal Sabtu 4 November 2017.

Melalui perkataan Orson dalam iklan, mereka mengisyaratkan tidak mau lagi diganggu oleh komentar permintaan trailer.

"Butuh waktu empat tahun bagi Beethoven untuk menulis Simfoni (No. 5). Beberapa hal tak dapat diburu-buru: musik yang bagus dan anggur yang baik (...). Kami tidak akan menjual anggur sebelum waktunya," kata Orson.

Infinity War adalah film ke-19 MCU dan sekaligus film ketiga dengan fokus kisah Avengers. Film ini melibatkan hampir semua aktor utama dari film-film MCU sebelumnya, mulai dari Avengers, Guardians of the Galaxy, hingga Spider-Man dan Doctor Strange. Avengers: Infinity War akan dirilis pada Mei 2018.


(TIN)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA