Leonardo DiCaprio akan Bintangi Film Kesembilan Quentin Tarantino

Purba Wirastama    •    14 Januari 2018 15:44 WIB
leonardo dicaprio
Leonardo DiCaprio akan Bintangi Film Kesembilan Quentin Tarantino
Leonardo DiCaprio (Foto: Hollywood Reporter)

Los Angeles: Proyek film kesembilan Quentin Tarantino akhirnya memilih Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama. Aktor pemenang piala Oscar ini akan menjadi seorang aktor berumur yang sudah pensiun dengan latar Los Angeles era 1969.

Dilansir dari Variety, sejumlah sumber terdekat memastikan Leo bergabung. Pendekatan telah dilakukan beberapa bulan. Nama lain yang sempat dibidik antara lain Tom Cruise dan Brad Pitt.

Aktor lain yang mungkin akan terlibat adalah Margot Robbie dan Al Pacino. Margot telah lama dibidik tetapi belum ada kabar lebih lanjut. Sementara Al Pacino adalah nama baru yang diajukan Tarantinto untuk proses audisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tarantino kini sedang menyiapkan proyek film panjang kesembilan yang belum  memiiliki judul. Kisahnya berlatar Los Angeles 1969 tentang aktor televisi yang ingin terjun ke bisnis film. Pada tahun yang sama, ada kasus pembunuhan keji terhadap aktris Sharon Tate oleh ketua sekte Charles Manson.

Tokoh aktor akan diperankan Leo. Margot diproyeksikan sebagai pemeran Sharon dan Al Pacino sebagai pemeran Charles Manson.

Tak seperti film-film Tarantino sebelumnya, film ini digarap di bawah atap Sony Pictures. Tarantinto melelang proyek film ini ke sejumlah studio besar Hollywood setelah dia menarik kerja sama dengan The Weinstein Company.

Film ini akan dirilis pada 2019. Sementara itu, Tarantino juga telah mendapat lampu hijau dari JJ Abrams dan Paramount Pictures untuk mengerjakan film ke-10, Star Trek.
 


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA