Laura Basuki Atasi Kesulitan di Terbang Menembus Langit dengan Mudah

Raka Lestari    •    14 Maret 2018 07:00 WIB
laura basukifilm indonesia
Laura Basuki Atasi Kesulitan di Terbang Menembus Langit dengan Mudah
Poster Terbang Menembus Langit (Foto: demi istri production)

Jakarta: Laura Basuki baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Terbang Menembus Langit. Laura Basuki mendapat peran sebagai Candra, istri dari Onggy Hianata, seorang pengusaha sukses yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

"Dalam film ini saya berperan sebagai Candra. Candra itu dia tadinya kerja di salon terus ketemu pertama kali sama Onggy ya di salon itu terus mereka berdua jatuh cinta, akhirnya menikah," ujar Laura saat berkunjung ke kantor Media Indonesia.

"Sosok Candra ini adalah sosok sebagai seorang istri yang selalu ada buat suaminya untuk fully support percaya dan ya yang ikut jatuh bangunnya Onggy ini," imbuhnya.

Ia sendiri mengaku tidak menemui kesulitan yang berarti ketika memerankan sebagai sosok Candra. Hal ini karena adanya kerjasama antara sutradara dan pemain-pemain lain yang berjalan dengan baik selama proses pembuatan film.

"Kesulitannya sih enggak terlalu banyak ya kalau selama di-direct sama sutradara yang tahu benar maunya apa, terus lawan main juga yang lempar dialog dengan enak, pastinya mempermudah tugas saya sebagai aktris. Jadi buat saya enggak terlalu banyak tantangan yang berarti," paparnya.

Selama proses menjalani syuting film ini Laura Basuki juga mengaku cukup banyak bertanya ke sutradara, Fajar Nugros agar peran yang ia mainkan bisa sesuai dengan keinginan sutradara.

Terbang Menembus Langit merupakan film yang terinspirasi dari perjalanan jatuh bangun pengusaha dan motivator Onggy Hianata. Untuk memperdalam karakter, Laura sempat bertemu langsung dengan Onggy Hianata untuk bertanya mengenai sosok Candra.

Film Terbang Menembus Langit akan tayang di bioskop pada 19 April 2018. Selain Laura, film ini dibintangi Dion Wiyoko, Aline Adita, Baim Wong.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA