Tampil Tomboi di Mama Mama Jagoan, Widyawati: Ini Memang Aslinya Saya

Cecylia Rura    •    16 November 2018 06:00 WIB
widyawati
Tampil Tomboi di Mama Mama Jagoan, Widyawati: Ini Memang Aslinya Saya
Widyawati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktris senior Widyawati menunjukkan profesionalitas dalam dunia seni peran. Kerap mendapatkan peran sosok perempuan berwibawa, aktris berusia 68 tahun itu tampak berbeda dalam film terbarunya Mama Mama Jagoan.

Istri dari mendiang Sophan Sophiaan itu tampil macho dan tomboi. Widyawati menyebut karakter yang ia perankan adalah sosok aslinya.

"Ini memang aslinya saya seperti itu loh. Biasanya justru saya jaim," kata Widyawati dalam jumpa media di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 15 November 2018.

Widyawati memerankan Dayu, sahabat Mirna dan Hasna yang ikut membantu Mirna menemukan putranya, Monang di Bali. Widyawati tampak keras, gigih, dan mandiri.

Di samping itu, Ratna Riantiarno pemeran Hasnah juga menantikan aksi berbeda dari lawan mainnya itu.

"Awalnya terkejut mendapat tawaran peran besar dan baca naskah juga, aduh, ini sangat berbeda sama saya. Tapi, saya juga lihat Widyawati ditawarin jadi tomboy. Saya pingin banget lihat dia tomboi dan dekil," kata Ratna.

Mama Mama Jagoan berkisah tentang tiga orang perempuan paruh baya, Mirna (Nieniek L. Karim), Hasnah (Ratna Riantiarno), dan Dayu (Widyawati). Mereka melalui perjalanan panjang menuju Bali, bermodalkan kartu pos terakhir dari Monang.

Tiga aktris senior berperan sebagai tokoh utama ditemani Nadine Alexandra, John Schaap, Lolox, serta Jerinx SID.

Film ini disutradarai Sidi Saleh dengan naskah dari Tian Pranyoto Gafar. Produser Wilza Lubis dan Co-Produser Restu Sinaga.

Mama Mama Jagoan tayang 22 November 2018.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA