Eva Celia Lepas Kerinduan Berakting lewat Film Milly & Mamet

Cecylia Rura    •    11 Desember 2018 19:35 WIB
eva celiaFilm Milly dan Mamet
Eva Celia Lepas Kerinduan Berakting lewat Film Milly & Mamet
Eva Celia (Foto: MI/Bary Fathahilah)

Jakarta: Sangat jarang bisa menyaksikan kembali Eva Celia di layar lebar. Belakangan, putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu lebih banyak tampil di panggung musik. Namun, untuk tahun ini Eva Celia berkesempatan tampil dalam film komedi keluarga Milly & Mamet.

"Enggak kebayang jujur karena sebenarnya dari dulu sering diajak sama Ernest tapi belum 'gong'. Terus akhirnya dapat kesempatan bisa main di Milly & Mamet," kata Eva di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Dalam film Milly & Mamet, Eva Celia cukup mendapat banyak scene bersama Sissy Priscillia. Perannya sebagai Jojo, tetangga Milly (Sissy Priscillia) cukup mengobati rasa rindu untuk kembali berakting.

"Aku sudah lama banget enggak akting di 2018. Dan untuk bisa akting di tahun ini awalnya bisa membantu, cukup mengobati rasa kangen dan semoga bisa akting lagi ke depan," paparnya.

Dari daftar filmografi, ini merupakan film komedi pertama bagi Eva Celia. Sebelumnya, dia bermain dalam film Takut: Faces of Fear (2008), Jamila dan Sang Presiden (2009), dan Adriana (2013).

Aktris sekaligus musisi berusia 26 tahun itu terakhir kali bermain dalam film Pendekar Tongkat Emas (The Golden Cane Warrior) pada 2014 arahan sutradara Ifa Isfansyah.

 


(ELG)