Trauma, Aura Kasih Enggan Umbar Kemesraan

Cecylia Rura    •    10 Januari 2019 14:51 WIB
aura kasih
Trauma, Aura Kasih Enggan Umbar Kemesraan
Aura Kasih (Foto: MI/Sumaryanto)

Jakarta: Foto pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral menjadi kabar menghebohkan di awal tahun. Aura Kasih mengaku dia enggan mengumbar kemesraan dengan kekasih karena berkaca dari pengalaman masa lalu.

"Saya bukan tipe umbar kemesraan pacaran karena trauma, ya! Pernah pas pacaran posting mulu foto pacar. Giliran putus hapus foto-fotonya di IG, terus pas balik lagi, posting lagi," tulis Aura Kasih dalam Instagram Stories via akun @aurakasih, Kamis, 10 Januari 2019.

Aura Kasih pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Ada musisi Glenn Fredly, Ariel "Noah", Bams Eks "Samsons", Sandy Thema dan Pasha "Ungu". Dia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya serta model asal Argentina Lucho Moroz.

Hubungan Aura Kasih dan Eryck Amaral terbilang sukses luput dari pandangan publik dan media. Sempat terbersit Aura Kasih ingin mengundang media dan kerabat, tetapi rencana itu batal karena sudah lebih dulu tersebar.

"Sempat kesal! Ceritanya mau surprise pas resepsi undang media dan yang lain, tapi sudah dibocor-bocorin. Jadinya yang text message saya banyak banget. Isinya 'kok gue enggak diundang'," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral melangsungkan ijab kabul di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada 22 Desember 2018. Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan siri di Bangkok pada September lalu. Pernikahan itu dilangsungkan karena Aura Kasih ingin segera memiliki anak sementara Eryck masih terkendala dokumen saat harus kembali ke Indonesia.

Aura Kasih mengaku telah mengandung anak pertama sejak November 2018. Dia berencana akan menggelar resepsi tetapi belum diketahui kapan waktu dan tempat resepsi pernikahan tersebut.


(ELG)