Film Asal Kau Bahagia Sewa Pesawat untuk Premier di Kapal Pesiar

Elang Riki Yanuar    •    20 Desember 2018 00:50 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Film Asal Kau Bahagia Sewa Pesawat untuk Premier di Kapal Pesiar
Rombongan film Asal Kau Bahagia (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Film Asal Kau Bahagia bersiap menggelar gala premier di atas Kapal Pesiar Genting Dream Cruise menyusuri laut Singapura dan Malaysia. Menuju rangkaian acara itu, rumah produksi Falcon Pictures mencarter satu pesawat Garuda Indonesia menuju Negeri Singa.

Sebanyak 160 rombongan yang terdiri dari pemain, kru, sutradara, blogger dan media berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta. Sejumlah atribut film Asal Kau Bahagia pun menghiasi kursi-kursi penumpang. Sebelum terbang, pilot menyapa penumpang.

"Jumlah kami besar, kami pikir kalau misalnya kami sekali berangkat secara bersama-sama itu akan jauh lebih menarik dibandingkan dipisah-pisah berangkatnya. Ini juga mau kasih lihat keseriusan kami dalam menggarap premiere," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica.

Premier film Asal Kau Bahagia akan digelar pada Kamis, 20 Desember 2018 di atas kapal pesiar yang menyusuri laut Singapura dan Malaysia. Gala premier semacam ini terbilang baru untuk industri film di Indonesia.

Selain dihadiri pemain Asal Kau Bahagia seperti Aliando, Aurora Ribero dan Dewa Dayana, acara premier rencananya dihadiri sejumlah artis lain seperti Indro Warkop, Armada, Adipati Dolken, Beby Tsabina, Salshabilla, Wizzy, Jessica Iskandar dan lainnya.

Saat di pesawat, diadakan kuis dilakukan dengan mencari penumpang yang berulangtahun pada 27 Desember atau bersamaan dengan hari penayangan Asal Kau Bahagia di bioskop Indonesia. Menurut Frederica, pihaknya memang sudah melakukan technical meeting dengan pilot dan pramugari.

"Tujuannya karena kami ingin membuat premier ini memang bisa dikenang, bukan hanya ala kadarnya. Semua itu memang dipersiapkan sebaik mungkin," ujar Frederica.


(ELG)