Banjir Air Mata di Premier Film Asal Kau Bahagia

Elang Riki Yanuar    •    20 Desember 2018 19:09 WIB
Film Asal Kau Bahagia
Banjir Air Mata di Premier Film Asal Kau Bahagia
Premier film Asal Kau Bahagia (Foto: Medcom/Elang)

Malaysia: Film Asal Kau Bahagia sukses menggelar gala premier di atas Kapal Pesiar Genting Dream Cruise pada Kamis, 20 Desember 2018. Banjir mata terjadi di Zodiac Theatre, tempat pemutaran perdana film Asal Kau Bahagia.

Sejumlah penonton yang terdiri dari pemain, kru, selebriti dan media tampak larut dalam kisah film garapan Rako Prijanto itu. Setelah film diputar, para pemain seperti Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana serta personel band Armada naik ke atas panggung.

Aurora Ribero tak bisa membendung air mata begitu tepuk tangan dari penonton dan pujian ditujukan kepada filmnya. Aurora terharu karena perjuangannya membintangi film ini menuai pujian.


Aurora Ribero menangis (Foto: Medcom/Elang)

Hal serupa dialami Rizal vokalis Armada. Kisah film Asal Kau Bahagia memang diambil dari salah satu lagu terkenal Armada. Di situs berbagi video Youtube, lagu ini memiliki lebih dari 270 juta viewers. Perjalanan Asal Kau Bahagia dari sebuah lagu menuju film layar lebar membuat Rizal terharu.

"Gue bangga banget setelah 11 tahun berkarya lagunya diangkat ke film  dan filmnya bagus banget," kata Rizal dengan penuh haru.


Rizal Armada (tengah) tampak menangis (Foto: Medcom/Elang)


Sebelum film diputar, sejumlah tamu undangan seperti Indro Warkop, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Ayudia Bing Slamet, Ditto Percusion, Lenna Tan, dan yang lainnya tampil di karpet merah. Aliando, Aurora dan Dewa Dayana juga sempat tampil menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang di bioskop pada 27 Desember 2018.
 


(ELG)