Lea Seydoux Bermain Lagi di Film James Bond

Purba Wirastama    •    09 Desember 2018 15:07 WIB
james bond
Lea Seydoux Bermain Lagi di Film James Bond
Lea Seydoux dalam film Spectre (Foto: MGM)

London: Proyek film Bond 25 akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan. Selain Daniel Craig sebagai James Bond, ada satu lagi wajah familiar yang akan terlibat.

Dia adalah Lea Seydoux, aktris asal Perancis yang terlibat pertama kali dalam film Bond ke-24, Spectre. Lea berperan sebagai tokoh baru Madeleine Swann, psikiater yang bekerja di klinik swasta Pegunungan Alpen. Swann membantu Bond menyelesaikan misi. 

Seperti dilaporkan Variety, seorang sumber internal memastikan bahwa Lea akan kembali bergabung untuk peran Madeleine Swann dalam film Bond 25. 

Kini proyek film ini sedang dalam tahap penyelesaian naskah oleh sutradara Cary Fuji Fukunanga. Cary adalah sutradara terakhir yang direktur MGM dan Eon Productions untuk proyek ini, setelah serangkaian bongkar-pasang kru terjadi dan melibatkan sejumlah sutradara, termasuk Danny Boyle. 

Rencananya, syuting akan dimulai pada musim semi tahun depan atau Maret 2019. Saat ini, Craig sedang syuting film Knives Out garapan sutradara Rian Johnson. Sempat beredar kabar pula bahwa Rami Malek akan memerankan tokoh penjahat, tetapi rencana batal karena Rami harus syuting musim terbaru serial Mr. Robot. 

Film Bond 25 dijadwalkan rilis pada Februari 2020.
 


(ASA)