Ketakutan Natalie Portman Perankan Istri John F Kennedy

Elang Riki Yanuar    •    13 September 2016 21:11 WIB
natalie portman
Ketakutan Natalie Portman Perankan Istri John F Kennedy
Natalie Portman sebagai Jackie (Foto: facebook)

Metrotvnews.com, Jakarta: Natalie Portman merasa bangga bisa memerankan Jacqueline Kennedy di film Jackie. Namun, memerankan istri mantan orang nomor satu di Amerika itu juga membuat Natalie kesulitan.

Sosok Jackie yang begitu terkenal membuat orang tahu betul siapa wanita yang menikah dengan John F Kennedy itu. Natalie khawatir orang akan terpaku pada sejarah hidup Jacqueline itu.

"Dia (Jacqueline) begitu dikenal dalam hal seperti apa penampilannya dan seperti apa dia terdengar dan bagaimana dia terlihat bergerak, sehingga untuk memerankan ini benar-benar menakutkan," kata Natalie Portman seperti dikutip Femalefirst.

Film Jackie akan berfokus pada kehidupan Jacqueline setelah John F Kennedy tewas ditembak pada November 1963. Film ini mendapat sambutan hangat ketika diputar di Festival Film Venezia pekan lalu. Natalie pun memuji kerja keras sang sutradara, Pablo Larrain.

"Suasana lokasi syuting benar-benar menyenangkan dan aku bisa berimprovisasi. Aku pikir itu memungkinkan kami untuk melihat sisi yang berbeda dari dirinya (Jacqueline)," katanya.

 


(ELG)

Agnez Mo dan Jalan Menuju Grammy

Agnez Mo dan Jalan Menuju Grammy

3 days Ago

Impian meraih Grammy merasuk ke nadi musisi dari seluruh dunia, tidak terkecuali Agnez Mo. Bint…

BERITA LAINNYA