Main Film Komedi, Vino G. Bastian Keluar dari Zona Nyaman

Putu Radar Bahurekso    •    11 Juni 2016 09:00 WIB
vino g bastian
Main Film Komedi, Vino G. Bastian Keluar dari Zona Nyaman
Vino G Bastian (Foto: Metrotvnews/Putu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor Vino G. Bastian kembali  tampil dalam sebuah film komedi. Film tersebut adalah Warkop DKI Reborn – Jangkrik Boss Part 1 garapan sutradara Anggy Umbara.

Meski bukan pertama kali Vino bermain flm bergenre komedi, sosok Vino G. Bastian lebih akrab dengan peran-peran karakter yang bengal, suka melawan, dan keras kepala seperti dalam film Realita Cinta dan Rock n Roll, Radit dan Jani, dan Serigala Terakhir.

"Persepsi itu kan masyarakat yang buat. Saya juga bingung sih kenapa bisa terjun ke komedi. hehe. Kalau untuk bermain film komedi, terutama di Warkop ini ya karena saya ingin keluar saja dari zona nyaman saya sih,” ujar Vino G. Bastian saat diwawancara di kawasan Mampang, Jakarta.

Sebelumnya Vino juga sudah beberapa kali bermain film komedi seperti The Police, Talak 3, dan Super Didi. Berpindah haluan untuk bermain film komedi dianggap sebagai sebuah tantangan oleh Vino.

“Ketika biasa main film drama, main action juga pernah, main komedi adalah sebuah tantangan juga sih. Sebagai seorang aktor juga saya ingin mendapat tantangan yang baru lagi gitu. Pingin bandel-bandel sedikit lah,” tutur Vino.

Bermain film drama sudah dilakukan, bermain film romantis juga sudah, dan kini Vino sudah mulai bermain komedi. Namun, masih banyak peran yang ingin dimainkan oleh Vino.

“Peran yang ingin dimainin sih banyak sebenarnya, enggak ada tipe peran yang spesifik karena setiap ditawari dan main pasti bakal menggali terus. Kalau misalnya ada terus tawaran-tawaran dan selama ada tantangannya ya pasti bakal saya sikat,” lanutnya.

Berbicara mengenai kerinduan terhadap film-film berkonsep rock n roll dan juga brutally romantic, Vino juga ingin untuk bisa bermain film seperti itu lagi. Namun, tentunya dengan tantangan baru yang berbeda.

“Pingin sih main film begitu lagi, tapi kalau hanya jadi pengulangan menurut saya enggak menarik. Soalnya saya main jadi gangster sudah, jadi drugs user sudah. Kalau perannya sama sih enggak masalah asalkan dengan cerita yang berbeda lagi," pungkas Vino.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA