Film tentang Hillary Clinton Segera Dibuat

Elang Riki Yanuar    •    17 Maret 2017 19:00 WIB
film asing
Film tentang Hillary Clinton Segera Dibuat
Hillary Clinton (kiri) - Addison Timlin (kiri) (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film yang mengangkat kisah Hillary Clinton segera dibuat. Film yang dibuat secara independen itu diberi judul When I'm a Moth.

Film When I'm a Moth akan memotret masa muda Hillary Clinton. Seperti diberitakan The Wrap, When I'm a Moth akan fokus pada waktu ketika Hillary lulus kuliah dan mengawali kariernya di dunia hukum.

"When I'm a Moth bukanlah film biografi. Film ini tentang bagaimana politik membuat Anda menjadi tidak nyata," kata Zachary Cotler selaku sutradara seperti dikutip Aceshowbiz.

Zachary Cotler akan bahu-membahu bersama Magdalena Zyzak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Bintang film Fallen, Addison Timlin ditunjuk sebagai pemeran Hillary muda.

"Film When I'm a Moth tidak akan menjadi film biopik tradisional. Ada banyak momen di mana kita seperti. 'Ini tidak terjadi'," kata Addison Timlin.

Timlin mengaku bangga bisa memerankan karakter Hillary muda. Aktris 25 tahun ini menganggap perjalanan Hillary sebagai pengacara, senator, ibu negara dan menteri sangat luar biasa. Timlin pun bersedih ketika Hillary dikalahkan Donald Trump saat pemilihan presiden Amerika tahun lalu.

"Bermain sebagai Hillary dan berpikir tentang dirinya, membaca tentang dirinya dan mendengar tentang dirinya ketika dia masih muda, dia sangat luar biasa. Dia sangat menarik dan tutur bicaranya begitu baik, dia juga begitu menawan. Dan dia sudah melakukan banyak hal luar biasa di sepanjang hidupnya," terang Timlin.

Film When I'm a Moth dijadwalkan tayang di Amerika pada 2018.

 


(ELG)

Berharap pada Museum Musik Indonesia

Berharap pada Museum Musik Indonesia

3 days Ago

Gedung Kesenian Gajayana adalah rumah baru bagi Museum Musik Indonesia, setelah mereka menempat…

BERITA LAINNYA