Kesan Ryan Reynolds Usai Selesaikan Syuting Deadpool 2

Purba Wirastama    •    15 Oktober 2017 15:40 WIB
film
Kesan Ryan Reynolds Usai Selesaikan Syuting Deadpool 2
David Leitch dan Ryan Reynolds dalam kostum Deadpool (facebook vancityreynolds)

Metrotvnews.com, Jakarta: Proyek sekuel film Deadpool  telah menyelesaikan proses pengambilan gambar di kota Vancouver pada Sabtu 14 Oktober 2017 waktu setempat. Ryan Reynolds, aktor utamanya, mengunggah pos foto di akun media sosial Instagram dan Facebook beserta tulisan berisi ucapan terima kasih.

 
"Syuting selesai untuk Deadpool 2: A Song of Fire and Ice!  Terima kasih kepada kapten tercinta kami, Pak David Leitch. Tak ada kata yang tepat untuk mengakui kebesaran hati dan bakatmu. Aku menyukai kotaku Vancouver dan kru kami yang sangat berbakat," kata Ryan. 

 
 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on


 
Dia juga menulis klaim bahwa departemen artistik telah menaruh 'easter eggs' hampir di setiap adegan. Easter eggs adalah elemen di dalam layar yang biasanya berfungsi sebagai penanda suatu peristiwa dengan peristiwa lain di luar adegan tersebut.
 
Dalam pos foto, ada foto Ryan dalam kostum bersama sutradara David, foto dia bersama seorang anak yang mengenakan kostum Deadpool junior, dua foto pedang bernama Bea & Arthur, serta sejumlah foto bersama para kru. 
 
Sekuel Deadpool memulai tahap syuting pada 26 Juni 2017 lalu di Vancouver, Kanada. Penyutradaraan ditangani oleh David, yang  sebelumnya sering berperan sebagai pemain pengganti di lusinan film seperti 300  (2006), The Bourne Ultimatum  (2007), dan X-Men Origins: Wolverine  (2009). John Wick  (2014) adalah debutnya sebagai sutradara film panjang.
 
Naskah sekuel kembali digarap oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Selain Ryan, beberapa pemain yang terlibat antara lain Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, TJ Miller, dan Josh Brolin.
 
Deadpool 2  dijadwalkan tayang pada Juni 2018.
 
 

(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

11 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA