Mark Ruffalo Tak Sengaja Siarkan Suara Film Thor: Ragnarok di Instagram Live

Purba Wirastama    •    11 Oktober 2017 18:54 WIB
mark ruffalo
Mark Ruffalo Tak Sengaja Siarkan Suara Film Thor: Ragnarok di Instagram Live
Mark Ruffalo (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mark Ruffalo, aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk dalam waralaba film MCU, secara tak sengaja menyiarkan sebagian suara dialog film Thor: Ragnarok lewat Instagram Live. Fitur ini lupa dia matikan saat sedang menghadiri pemutaran perdana film di Los Angeles pada Selasa (10/10/2017) sore waktu setempat.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Mark melakukan siaran langsung di akun @markruffalo untuk menunjukkan ke penggemar situasi di karpet merah. Setelah itu Mark memasukkan ponsel ke kantong baju tanpa mematikan aplikasi Instagram. Lebih dari 2.000 pengikut dia masih menyimak tayangan langsung ini.

Layar tampak gelap, tetapi masih terdengar suara dialog sekitar 10-15 menit, serta tawa beberapa tamu acara premier. Beberapa pengikut meninggalkan komentar terkait hal ini, sebelum sesi siaran langsung benar-benar berakhir. Untunglah, menurut kabar, bocoran suara ini tidak berisi bagian cerita yang krusial.




Beberapa orang berkomentar lebih lanjut lewat Twitter dan Instagram. Sebagian besar berkelakar soal Marvel yang akan menghukum Mark karena kecerobohan itu. Sebagian meminta Marvel supaya jangan memecat Mark.

Kisah Thor: Ragnarok berpusat pada tokoh Thor (Chris Hemsworth) yang terbuang ke sebuah planet dan bertemu dengan Hulk (Mark) di arena duel gladiator. Thor harus bertahan hidup untuk dapat kembali ke Asgard dan mencegah Hela (Cate Blanchett) menghancurkan planet tersebut.

Bocoran Sebelum Menonton Thor:Ragnarok

Film ini digarap oleh sutradara Taika Waititi dan menjadi seri ke-17 waralaba fim MCU. Selain itu, menurut  Aceshowbiz, Mark pernah menyatakan bahwa film ini merupkaan babak pertama dari rangkaian tiga film MCU tentang tokoh Hulk. Babak kedua adalah Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada April 2018.

Thor: Ragnarok akan diputar perdana di bioskop Indonesia pada Rabu 25 Oktober 2017.


 
(ELG)