Sebelum Film Ragnarok, Chris Hemsworth Sudah Bosan Menjadi Thor

Purba Wirastama    •    12 Oktober 2017 16:23 WIB
chris hemsworth
Sebelum Film Ragnarok, Chris Hemsworth Sudah Bosan Menjadi Thor
Thor: Ragnarok (Foto: Youtube Marvel Entertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelum terlibat di proyek film Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth mengaku sudah sangat bosan bermain sebagai karakter dewa petir Thor dalam film-film waralaba MCU. Karena itu, dia dan sutradara Taika Waititi mendobrak beberapa hal untuk film seri Ragnarok.

"Setiap hari adalah penjelahan hal-hal baru dan berbeda. Aku sudah sangat bosan jadi karakter itu, begitu juga Taika dan mungkin beberapa orang di luar sana. Jadi kami pikir, mari buat sesuatu yang berbeda," kata Chris dalam acara Jimmy Kimmel Live! di kanal ABC episode Selasa (10/10/2017), seperti dikutip dari The Wrap.

Chris telah muncul di lima film panjang dan satu film pendek MCU sejak 2011. Diawali dengan Thor (2011) sebagai pemain utama, yang disusul dengan sekuel Thor: The Dark World (2013). Lalu juga ada dua film lain sebagai aktor ensambel, yaitu The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Aktor kelahiran 1983 ini juga muncul dalam adegan ekstra film Doctor Strange (2016) dan di film pendek Team Thor: Civil War – While You Were Fighting (2016). Berikutnya, Chris akan kembali muncul di film Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War (2018), serta Avengers ke-4 (2019).

Dalam rekaman wawancara dengan ET Canada di YouTube, Chris mengaku film pertama adalah seri Thor yang membawa keseruan dan kesenangan terbesar.

"Kami membangun karakter ini di sana. Lalu aku bermain lagi, banyak keseruan, tapi aku menjadi sedikit gerah, menjadi terlalu familiar, dan aku membangun batas-batas antara apa yang diharapkan dari karakter ini dan apa yang tidak dia lakukan," kata Chris.

"Untuk film ini (Ragnarok), kami membongkar dan membuang apapun hal yang sudah familiar, serta mencoba hal-hal baru," imbuhnya.

Dua hal yang kini berbeda dari Thor, seperti terlihat di trailer Ragnarok, adalah rambut dan senjata. Thor tak lagi berambut panjang dan Mjolnir palu andalan dia telah hancur. Menurut Chris, dua hal tersebut merupakan bagian dari transformasi karakter Thor.

Kisah Thor: Ragnarok berpusat pada tokoh Thor yang terbuang ke sebuah planet dan bertemu dengan Hulk (Mark Ruffalo) di arena duel gladiator. Thor harus bertahan hidup untuk dapat kembali ke Asgard dan mencegah Hela (Cate Blanchett) menghancurkan planet tersebut.

Thor: Ragnarok akan diputar perdana di bioskop Indonesia pada Rabu 25 Oktober 2017.



 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA