Film Ant-Man and the Wasp Jadi Komedi Romantis Pertama Marvel?

Purba Wirastama    •    03 Desember 2017 16:54 WIB
film asing
Film Ant-Man and the Wasp Jadi Komedi Romantis Pertama Marvel?
Proyek film Ant-Man and the Wasp dikabarkan akan menjadi film Marvel pertama beraliran komedi romantis. (Foto: Collider)

Los Angeles: Proyek film Ant-Man and the Wasp, yang kini masuk tahap pasca-produksi, dikabarkan akan menjadi film Marvel pertama beraliran komedi romantis. Kabar ini muncul dalam artikel media lokal Rusia Kinometro  yang membahas acara festival Kinorynok.

Seperti dilaporkan Comicbook, artikel tersebut menyebut beberapa presentasi proyek. Dua dari proyek adalah Black Panther dan Ant-Man and the Wasp, dua film dari Marvel Studios.

"Telah merampungkan presentasi proyek dari Marvel, Black Panther (15 Februari), yang ditampilkan dengan trailer segar dan cukup hidup, dan proyek Man-Ants and Ocs. Proyek terakhir, yang dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2018, disebut oleh Elena Brodskaya sebagai romkomom pertama dari Marvel. Video promo untuk proyek ini mengenalkan detail plot dan karakter," tulis artikel tersebut.

Man-Ants and Ocs  sangat mungkin merujuk ke Ant-Man and the Wasp. Sementara istilah romkomom merujuk ke rom-com, akronim dari romantic comedy.

Sebelumnya, sutradara Peyton Reed menyatakan bahwa mereka akan membawa sesuatu yang benar-benar berbeda.

"Sebenarnya kami mengurung diri di kamar menulis naskah. Ada aku sendiri, Paul Rudd, Adam McKay, Andrew Barrer, dan Gab Ferrari," kata Peyton, dikutip dari Comicbook.

"Kami menyusun formula seluruh struktur cerita di film. Aku belum dapat cerita banyak, kecuali bahwa akan ada sesuatu di film yang belum pernah kalian lihat di film-film lain. Ini akan jadi gila!" lanjutnya.

Belakangan, film-film superhero adaptasi komik Marvel memang dikembangkan ke dalam aliran-aliran berbeda. Dua yang telah sukses adalah Logan  dan Deadpool. Lalu ada X-Men The New Mutants  yang dibuat dalam aliran horor. James Franco dikabarkan juga sedang mengembangkan naskah tentang salah satu tokoh X-Men.

Ant-Man and the Wasp  merupakan sekuel film Ant-Man  (2015) yang juga digarap oleh Peyton sebagai sutradar. Paul Rudd, sang aktor utama, ikut menulis naskah bersama Adam McKay, Edgar Wright, dan Joe Cornish.

Kisahnya berpusat pada pencuri bernama Scott Lang, yang direkrut oleh dr. Hank Pym untuk misi penyusupan level tinggi. Dia dilengkapi armor yang dapat mengecilkan dan membesarkan tubuh.

Sebelum sekuel ini, tokoh Ant-MAn  akan muncul lebih dulu dalam Avengers: Infinity War.


(DEV)