Game of Thrones 8 akan Syuting untuk Beberapa Versi Epilog

Purba Wirastama    •    14 September 2017 15:33 WIB
game of thrones
Game of Thrones 8 akan Syuting untuk Beberapa Versi Epilog
Suasana di balik layar Game of Thrones musim ke-7 (dok HBO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Serial drama fantasi Game of Thrones akan berakhir di musim kedelapan yang dijadwalkan tayang pada akhir 2018 atau awal 2019. Demi menghindari kebocoran akhir cerita sebelum penayangan, tim produksi akan melakukan syuting untuk beberapa versi epilog sekaligus.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly menurut media lokal Pennsylvania, kabar soal Game of Thrones disampaikan oleh kepala pemrograman HBO Casey Bloys dalam satu sesi diskusi penulisan naskah di suatu kampus.

"Aku tahu bahwa dalam Game of Thrones, mereka akan melakukan syuting untuk beberapa versi epilog sehingga tak ada yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam cerita," kata Casey, dikutip dari EW.

"Kalian harus melakukan itu untuk pertunjukan yang sangat panjang. Karena ketika kalian mengambil suatu gambar, orang tahu. Jadi mereka akan mengambil banyak versi gambar supaya tidak ada akhir cerita yang jelas," lanjutnya.

Menurut EW, HBO tidak mengonfirmasi ataupun menyangkal pernyataan tersebut. Sebelumnya, produser GOT Dan Weiss pernah ditanyai soal siasat mereka menghindari kebocoran plot cerita. Untuk serial seperti GOT, kerahasiaan detail plot cerita memang menjadi urusan serius.

"Kami bahkan tidak ingin menceritakan padamu (soal siasat tersebut) karena seseorang akan mencari cara untuk mematahkan hal-hal yang kami lakukan," ujar Dan.

Episode terakhir GOT musim ke-7 telah ditayangkan perdana pada akhir Agustus lalu. Tahap syuting untuk musim ke-8 akan dimulai pada Oktober 2017. Musim terakhir hanya akan terdiri dari enam episode, tetapi durasi tiap episode lebih lama dan menyamai durasi minimal film panjang, yaitu 80 menit atau lebih. Sementara itu HBO juga sedang menyiapkan lima proyek sempalan GOT.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA