Liam Neeson Bantah Pensiun Bintangi Film Laga

Elang Riki Yanuar    •    29 September 2017 19:20 WIB
liam neeson
Liam Neeson Bantah Pensiun Bintangi Film Laga
Liam Neeson (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liam Neeson membantah kabar yang menyebut dirinya akan pensiun membintangi film bergenre aksi. Aktor 65 tahun ini merasa ucapannya dalam sebuah wawancara disalahartikan.

Banyak penggemar yang kecewa ketika membaca berita pensiunnya Liam Neeson di film aksi. Namun, Liam memastikan berita yang menyebut dirinya pensiun bermain film aksi tidak benar.

"Itu tidak benar, lihat aku sekarang. Aku akan melakukan film aksi sampai mereka menguburku di dalam tanah. Aku tidak pensiun," kata Liam Neeson seperti dikutip Femalefirst.

Awal September kemarin, Liam mengaku masih mendapat tawaran bermain film aksi. Namun, Liam merasa dirinya sudah terlalu tua untuk melakukan banyak adegan aksi. Apalagi, kata Liam, keterlibatan dirinya di sejumlah film laga karena sebuah ketidaksengajaan.

"Aku masih mendapat tawaran dengan bayaran tinggi untuk melakukan film aksi. Tapi aku seperti, 'Bung, aku sudah 65 tahun. Penonton bisa jadi akan bilang, ayolah (apakah tidak aktor yang lebih muda)," ucap Liam Neeson.

Alhasil, ucapan Liam itu disimpulkan sebagai pernyataan tidak mau lagi atau pensiun membintangi film laga. Nyatanya, Liam masih membintangi film laga seperti The Commuter yang akan tayang awal tahun depan.

Sejumlah aktor yang usianya lebih tua dari Liam juga masih terlihat bugar melakukan adegan-adegan aksi. Ada Arnold Schwarzenegger yang masih akan tampil di Terminator 6. Begitu juga dengan Sylvester Stallone dan Harrison Ford yang sudah memiliki usia kepala tujuh.




 
(ELG)