Raline Shah Menangis Menonton Film Wonder Woman

Purba Wirastama    •    27 Mei 2017 21:26 WIB
raline shah
Raline Shah Menangis Menonton Film Wonder Woman
Raline Shah (Foto: metrotvnews/purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Raline Shah mengaku sebagai penggemar berat karakter Diana Prince. Dia turut datang dalam press screening film Wonder Woman di Jakarta dan senang dengan film besutan sutradara Patty Jenkins tersebut.

"Film ini bikin saya nangis, bikin saya ketawa, seru banget. Efek spesial nomor satu. I love the script. Chemistry karakternya, aktingnya. Belum lagi Gal Gadot cantik banget di situ," kata Raline di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Mei 2017.

Gal Gadot merupakan pemeran tokoh Diana, prajurit Amazon dari Pulau Themyscira. Wonder Woman menjadi kali pertama karakter dari komik DC ini muncul sebagai tokoh utama di film panjang. Bagi Raline, film ini memberi semangat baru.

"Benar-benar memberi spirit baru untuk woman empowerment. Aku rasa film ini akan memberi semangat baru untuk feminisme zaman sekarang," imbuh Raline.

Wonder Woman adalah film panjang kedua Patty Jenkins sebagai sutradara setelah Monster (2003). Film ini bercerita tentang Diana Prince yang bertemu dengan agen rahasia Amerika Steve Trevor (Chris Pine) yang terdampar di perairan Themyscira, tempatnya tinggal. Dari Steve, Diana mengetahui bahwa di luar sana sedang terjadi perang dunia dan tergerak pergi untuk mengakhirinya.

Film hasil kerjasama DC dan sejumlah rumah produksi ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 31 Mei 2017.


 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

6 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA