Joe Taslim akan Jadi Pendekar Bengis di Film Swordsman

Purba Wirastama    •    17 Juni 2017 20:21 WIB
joe taslim
Joe Taslim akan Jadi Pendekar Bengis di Film Swordsman
Joe Taslim (Foto: instagram)

Metrottvnews.com, Jakarta: Aktor Joe Taslim akan bermain di film produksi Korea Selatan berjudul Swordsman. Dia berperan sebagai Gurutai, pendekar pedang bengis yang memimpin para prajurit dari salah satu kubu yang berseteru.

Seperti diberitakan Hancinema, Joe akan beradu akting dengan Jang Hyeok dan Jeong Man-sik. Beberapa pemain Korea Selatan lain adalah Cho Jin-ho-i, Kim Hyun-soo, dan Jang Hyeon-seong.

Belum banyak informasi resmi mengenai proyek film besutan sutradara Choi Jae-hoon ini. Namun secara garis besar, kisahnya mengambil latar Cina pada era transisi Dinasti Ming ke Dinasti Qing pada pertengahan abad ke-17. Penguasa lama melemah dan digantikan kelompok penguasa baru, dan para pendekar lama menentang dinasti yang baru.

Jang Hyeok berperan sebagai Tae-yool, salah satu pendekar tunanetra dari dinasti lama. Menurut kabar dari forum Soompi, Tae-yool akan bertemu Gurutai dalam sebuah pertarungan. Baik Joe maupun Jang memang sama-sama punya riwayat film laga. Joe sendiri tampil dalam The Raid: Redemption (2011), Fast & Furious 6 (2013), dan Star Trek Beyond (2016).

Menurut Hancinema, proses pengambilan gambar sudah dimulai sejak Kamis 15 Juni. Film dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada 2018. Belum ada info lebih lanjut soal distribusi di luar negara tersebut, termasuk Indonesia.

Belum lama Joe mengungah foto dan video yang menampakkan dirinya sedang menjalani latihan dengan pedang di Korea Selatan. Seperti ditulis Joe, ilmu tersebut adalah Kumdo, percampuran antara Kendo Jepang dengan seni beladiri Korea modern.

A post shared by Jota (@joe_taslim) on




 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA