Aksi Chelsea Islan dan Pevita Pearce di Teaser Sebelum Iblis Menjemput

Cecylia Rura    •    12 Mei 2018 11:11 WIB
pevita pearcefilm indonesiachelsea islan
Aksi Chelsea Islan dan Pevita Pearce di Teaser Sebelum Iblis Menjemput
Chelsea dan Pevita di Sebelum Iblis Menjemput (Foto: skymedia)

Jakarta: Penikmat film Indonesia akan kembali disuguhkan dengan genre horor lewat film berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Teaser Sebelum Iblis Menjemput telah dirilis pada Jumat, 11 Mei 2018.

Dikemas dalam durasi kurang dari satu menit, film ini menampilkan dua aktris utama yaitu Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Dari jejak rekam genre film yang dimainkan, ini merupakan debut kedua aktris bermain dalam film horor.

Melalui keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Sabtu, 12 Mei 2018, sutradara Timo Tjahjanto mengungkapkan alasannya memilih Chelsea Islan dan Pevita.

"Film ini tidak sekadar memiliki nilai jual dari dua pemain populernya. Tapi memang saya butuh pemain seperti Chelsea dan Pevita yang mampu membawakan karakter dan menyampaikan setiap detail adegan seperti yang saya mau. Intinya itu," ungkap Timo.

Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang kisah seorang perempuan muda dengan latar belakang kelam. Ia terpisah lama dari sang ayah. Pada akhirnya, ia menemukan sang ayah dalam kondisi yang malang. Untuk mencari tahu penyebab nasib buruk yang menimpa sang ayah, perempuan ini kemudian bertemu dengan saudari tirinya untuk menelusuri jawaban.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini ikut mengajak sejumlah aktor di antaranya Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

Aktor Abimana Aryasatya kali ini absen dalam dunia seni peran dan mencoba peruntungan untuk memegang posisi co-produser.

Syuting film Sebelum Iblis Menjemput telah selesai dilakukan dan tengah memasuki tahap pasca produksi dan penyuntingan.

Film ini rencananya siap dirilis pada Agustus 2018.




 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA