Pintu Penuh Mantra dalam Poster Perdana Sebelum Iblis Menjemput

Purba Wirastama    •    07 Juni 2018 22:23 WIB
film indonesia
Pintu Penuh Mantra dalam Poster Perdana Sebelum Iblis Menjemput
Abimana Aryasatya, Timo Tjahjanto, Chelsea Islan, Pevita Pearce (Medcom.id_Purba Wirastama)

Jakarta: Sky Media merilis poster perdana untuk film horor thriller Sebelum Iblis Menjemput garapan penulis-sutradara Timo Tjahjanto. Poster perkenalan ini menampilkan satu sosok bayangan, yang memegang sebuah pintu penuh tempelan kertas.

Kertas-kertas ini berisi ragam aksara asing, yang tampak mirip dengan kertas jimat pengusir roh jahat. Bayangan bermata hitam ini mungkin adalah "iblis" yang hendak ditolak. Namun karena dia tampak aman saja memegang pinggiran pintu, jimat sepertinya tidak berguna.

Film ini berkisah tentang Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda dengan masa lalu keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah (Ray Sahetapy), Alfie mendapati kondisi ayah yang sakit dan malang. Dia pun berusaha mencari tahu misteri penyebabnya.

Namun Maya (Pevita Pearce), saudara tiri Alfie, datang. Kehadiran Maya semakin membuat keruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicari.



Skenario film ini ditulis Timo yang sekaligus menjadi sutradara. Sukhdev Singh dan Wicky Olindo menjadi produser di bawah bendera Sky Media. Abimana Aryasatya juga bergabung sebagai produser.

Timo berharap penonton film ini bisa mengalami sensasi ketakutan, tetapi sekaligus terhibur dengan rangkaian cerita dan ketegangan yang disajikan.

"Saya ingin Sebelum Iblis Menjemput disaksikan segmen penonton lebih luas, (filmnya) lebih menghibur, dan penonton mendapatkan pengalaman baru menyaksikan film horor ini," kata Timo dalam siaran pers yang diterima Medcom.id, Kamis, 7 Juni 2018.

Sebelum Iblis Menjemput dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini. Jadwal resmi belum dirilis.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

33 minutes Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA