Lala Karmela Lanjutkan Syuting Film Terbaru di India

Purba Wirastama    •    02 Oktober 2018 15:30 WIB
lala karmela
Lala Karmela Lanjutkan Syuting Film Terbaru di India
Lala Karmela (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Aktris Karmela Mudayatri alias Lala Karmela bermain dalam film terbaru produksi PFN berjudul Kuambil Lagi Hatiku:  Namaste Borobudur. Proses syuting film ini telah tuntas untuk Yogyakarta serta Magelang dan akan berlanjut ke India.

"Sekarang kami tinggal syuting di India. Nanti di filmnya (aku) memang jadi blasteran India," kata Lala saat ditemui di XXI Metropole Menteng usai peluncuran Festival Film Indonesia, Senin, 1 Oktober 2018.

"India, Insya Allah Oktober ini dan akan beberapa hari di sana untuk syuting beberapa adegan, tetapi sekitar 80 persen filmnya sudah selesai syuting kemarin di Jogja dan Magelang," imbuh Lala.

Menurut perempuan kelahiran 1985 ini, kisah film secara umun adalah hubungan antara ibu dan anak dengan masalah masing-masing. Lala berperan sebagai anak bernama Shinta, yang berdarah Indonesia-India. Tokoh ibu diperankan Cut Mini.

"Ibu rekonsiliasi dengan masa lalu dan anaknya rekonsiliasi dengan masa depan. Jadi, mungkin bukan cerita yang biasa – dan di film ini, ada perpaduan dua budaya yaitu Indonesia dan India," tutur Lala.

Peran ini menuntut Lala untuk bisa menari dan berbahasa India, kendati dialog India tidak banyak. Dia menghabiskan waktu dua pekan untuk belajar bersama pelatih tari dan bahasa dari India.

Film ini diproduksi Salman Aristo bersama Perum Produksi Film Negara (PFN). Penyutradaraan ditangani Azhar Kinoy Lubis, yang sebelumnya mengerjakan Surat Cinta Untuk Kartini, Demi Cinta, dan Kafir: Bersekutu dengan Setan.

Selain Lala dan Cut Mini, pemain yang terlibat antara lain Ria Irawan, Dian Sidik, Dimas Aditya, dan aktor India Sahil Shah.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA