Angga Dwimas Sasongko Terkesan Aksi Julie Estelle

Elang Riki Yanuar    •    31 Agustus 2016 17:09 WIB
angga dwimas sasongko
Angga Dwimas Sasongko Terkesan Aksi Julie Estelle
Angga Dwimas Sasongko (Foto: Dok. pulse-indo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Angga Dwimas Sasongko merilis karya terbaru berupa film pendek berjudul Killer Express. Film pendek ini menampilkan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Angga membuat ulang sebuah adegan dari film favorit pilihannya. Adegan perkelahian Julie Estelle di film The Raid 2 menjadi pilihan Angga.

"Saya memilih The Raid 2 karena film tersebut merupakan film favorit saya. Adegan perkelahian di kereta itu jadi salah satu signature scene ditambah dengan karakter 'hammer girl' yang berkesan sekali buat saya," kata Angga Dwimas Sasongko dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Tantangan yang dialami Angga semakin bertambah karena ini merupakan film bergenre aksi pertamanya. Dia harus meramu adegan dengan durasi yang lebih pendek.

"Walaupun dengan durasi yang lebih pendek, saya menjadi lebih tertantang untuk mengintrepretasikan adegan ini dengan versi saya," katanya.

Bersamaan dengan Angga, sutradara Joko Anwar juga merilis film pendek yang berjudul Jenny. Joko memilih menginterpretasi ulang film horor klasik Hollywood yang berjudul Candyman. Joko menunjuk artis Asmara Abigail sebagai pemeran utama.

Film Killer Express dan Jenny merupakan bagian dari program Tribe Shorties. Film ini ditayangkan secara eksklusif melalui aplikasi Tribe.

"Saya harap melalui Tribe Shorties, kami dapat membuat lebih banyak film lokal dikenal di kancah internasional dan menginspirasi lebih banyak sutradara muda di Indonesia agar terus berkarya dan bekreatifitas," tutur Angga.

 
(ELG)