Elizabeth Banks Bukan Satu-satunya Penjahat di Film Power Ranger

Nia Deviyana    •    10 Oktober 2016 15:26 WIB
power rangers
Elizabeth Banks Bukan Satu-satunya Penjahat di Film Power Ranger
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Elizabeth Banks yang berperan sebagai Rita Repulsa bukanlah satu-satunya penjahat di film remake Power Ranger.

Hadir di New York Comic-Con, sutradara Dean Israelite mengatakan bahwa ia akan memuculkan Goldar, monster ikonik yang merupakan antek Rita.

Masih dirahasiakan siapa yang akan memerankan Goldar. Dalam diskusi, baik Dean maupun pemain lainnya lebih tertarik bercerita tentang proses produksi yang cukup melelahkan.

"Ada beberapa kecelakaan," kata Naomi Scott, pemeran Ranger Pink.

(Baca: Film Power Rangers Pamer Kostum Terbaru)


R.J. Cyler, pemeran Blue Ranger, menimpali, "Untuk pertama kalinya, saya benar-benar menekan wajah seseorang dan membuatnya berdarah."

Pada film mendatang, para Power Ranger dibantu Zords, kendaraan ikonik yang  digunakan untuk melakukan aksi penyerangan terhadap musuh.

"Saya menempatkan mereka dalam benda ini (Zords), yang pada dasarnya seperti berada dalam roller coaster menakutkan selama 12 jam. Saya mengambil begitu banyak rekaman adegan, dan kami memecahkan rekor sebanyak tiga hari berturut-turut," kenang Dean.

"Ya, itu adegan emosional karena menyakitkan," kata Becky G, Ranger Kuning.

Power Ranger akan dirilis pada 24 Maret 2017 di Amerika. Dacre Montgomery akan berperan sebagai Ranger Merah, sementara Ludi Lin sebagai Black Ranger.





(DEV)