Deddy Corbuzier Ajak Anak Jokowi Isi Suara Film Animasi

Elang Riki Yanuar    •    14 November 2017 19:36 WIB
deddy corbuzier
Deddy Corbuzier Ajak Anak Jokowi Isi Suara Film Animasi
Deddy Corbuzier (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Deddy Corbuzier menggarap sebuah proyek film animasi berjudul Knight Kris. Yang menarik, Deddy mengajak salah satu putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai salah satu pengisi suara.

Deddy duduk sebagai eksekutif produser dalam film yang dibuat bersama Viva Fantasia ini. Deddy tak main-main menyiapkan film ini. Dia mengklaim menggelontorkan dana hingga Rp18 miliar untuk membuat film ini. Proses pembuatan yang dibutuhkan pun memakan waktu tiga tahun.

"Saya pikir angka tersebut wajar, karena membuat animasi yang berkualitas memang mahal," kata Deddy Corbuzier dalam keterangan tertulisnya.

Proyek membuat film diakui Deddy merupakan tantangan baru baginya. Deddy bahkan ikut mengisi salah satu lagu soundtrack film ini. Sebelumnya, pria berkepala pelontos ini lebih dikenal sebagai magician dan pembawa acara.

"Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mendukung sepenuh hati," ujarnya.

Selain Kaesang, film Knight Kris melibatkan Chika Jessica dan Stella Cornelius sebagai pengisi suara. Film Knight Kris akan tayang di bioskop pada 23 November 2017.

"Ini film animasi karya anak-anak Indonesia kreatif. Film ini kami persembahkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginpirasi mereka," ucapnya.

Sementara itu, bagi Kaesang ini bukan pertama kalinya terlibat dalam sebuah film. Dia sebelumnya ikut membintangi film Cek Toko Sebelah garapan Ernest Prakasa. Selain itu, Kaesang juga dikenal sebagai salah satu Youtuber yang cukup aktif.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA