Perdana Main Film, Post Malone Adu Peran dengan Mark Wahlberg

Cecylia Rura    •    09 Oktober 2018 20:10 WIB
Post Malone
Perdana Main Film, Post Malone Adu Peran dengan Mark Wahlberg
Post Malone - Mark Wahlberg (Foto: gettyimages)

Jakarta: Rapper Post Malone memulai debut aktingnya melalui film Netflix berjudul Wonderland. Dia akan beradu peran dengan aktor Mark Wahlberg.

Belum diketahui pasti peran apa yang dimainkan Post Malone. Namun dilansir dari NME, dia akan menemani Wahlberg, pemeran detektif Spenser yang mencoba memecahkan kebenaran di balik pembunuhan sensasional dan konspirasi rumit di baliknya.

Film ini diarahkan sutradara Peter Berg, yang telah bekerjasama dengan Mark Wahlberg dalam film Lone Survivor, Patriots Day dan Mile 22.

Selain Mark Wahlberg, Post Malone akan beradu peran dengan bintang film Black Panther Winston Duke, komedian Iliza Shlesinger serta Alan Arkin.

Film Wonderland diadaptasi dari novel besutan Ace Atkins berjudul Robert B. Parker's Wonderland. Novel ini merupakan bagian dari kisah serial Spenser. Beberapa serial Spenser awalnya dikerjakan penulis fiksi misteri asal Amerika Robert B. Parker. Namun, setelah Parker meninggal pada 2010, serial Spenser dilanjutkan oleh rekannya Helen Brann. Pada 2016, lima kisah Spenser sisanya dilanjutkan oleh jurnalis sekaligus penulis Ace Atkins.

Film ini diproduseri Neal H. Moritz di bawah bendera Original Film, bersama Mark Wahlberg, Stephen Levinson dan Peter Berg di bawah bendera Film 44 Company.

Belum ada keterangan jadwal rilis film.
(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA