Alasan Jackie Chan Masih Enggan Pakai Pemeran Pengganti di Adegan Berbahaya

Elang Riki Yanuar    •    09 Agustus 2017 08:00 WIB
jackie chan
Alasan Jackie Chan Masih Enggan Pakai Pemeran Pengganti di Adegan Berbahaya
Jackie Chan (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jackie Chan mengungkapkan alasan masih mau melakukan adegan berbahaya di film. Usia Jackie kini sudah 63 tahun, tetapi nyalinya melakukan adegan berbahaya belum hilang.

Jackie Chan memang dikenal sebagai aktor laga yang sering melakukan adegan laga tanpa pemeran pengganti. Jackie pun sadar dengan citra yang melekat kepadanya sehingga dia tak mau penggemarnya kecewa jika menggunakan pemeran pengganti di adegan berbahaya. Karena itulah, sebisa mungkin Jackie melakukan adegan laga sendiri.

"Biasanya aku melakukan aksiku sendiri, itulah yang khalayak harapkan dariku. Aku menggunakan pemeran pengganti dalam beberapa gambar, tetapi 90 persen aku melakukan aksiku sendiri," kata Jackie Chan seperti dikutip Femalefirst.

"Tentu saja aku menggunakan beberapa efek visual dan bantuan pengambilan sudut kamera. Tapi aku pikir, adegan aksi masih mudah bagiku," lanjutnya.

Jackie punya tim khusus yang bernama JC Stunts Team untuk melakukan adegan aksi di filmnya. Tim yang didirikan sejak tahun 1975 ini sudah beberapa kali mengalami regenerasi. Bintang film Rush Hour ini pun sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.

"Kami melakukan aksi bersama-sama. Tim JC Stunts didirikan pada 1975. Kami menghabiskan waktu bersama dan merrka sudah seperti saudaraku. Kami berjuang bersama-sama," ujarnya.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA