Selain Rami Malek, Ini 3 Aktor yang Memerankan Personel Queen

Nia Deviyana    •    23 Agustus 2017 11:49 WIB
film asing
Selain Rami Malek, Ini 3 Aktor yang Memerankan Personel Queen
(Foto: Wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menetapkan Rami Malek sebagai pemeran Freddie Mercury, pihak produksi film biopik Bohemian Rhapsody  kembali mengungkap aktor lain yang akan memerankan tiga personel Queen lainnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor Joseph Mazzelo dikabarkan akan memerankan John Deacon (gitaris), Gwilym Lee sebagai Brian May (bassist), dan Ben Hardy sebagai Roger Taylor (drummer).

Mazzello dikenal telah membintangi beberapa film, termasuk Jurassic Park, G.I. Joe: Retaliation, The Social Network, Presumed Innocent, dan Shadowlands. Ia juga menjadi bintang di channel HBO untuk serial The Pacific.

Pria 33 tahun ini juga memulai debutnya sebagai sutaradara dalam film Undrafted. Dalam film itu, Mazzello sekaligus bertindak sebagai penulis skrip, tim produksi, dan aktor.

Sementara Lee, merupakan bintang serial televisi Midsomer Murders  dan Jamestown. Pada 2010, Lee membintangi The Tourist  bersama Angelina Jolie, Johnny Depp, dan Paul Bettany.

Bohemian Rhapsody  yang diambil dari salah satu judul lagu Queen disutradarai oleh Bryan Singer. Film ini akan fokus pada perjalanan karier Queen dan vokalisnya yang ikonik.

Jim Beach duduk di kursi produser, sementara Denis Sullivan akan bertindak sebagai eksekutif produser. Begitu juga dengan personel Queen yang masih tersisa, Brian May dan Roger Taylor akan bertindak sebagai produser musik film ini.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA