Ron Howard Pamerkan Foto Adegan Film Han Solo

Purba Wirastama    •    24 September 2017 12:54 WIB
film asing
Ron Howard Pamerkan Foto Adegan Film Han Solo
Situasi syuting film Han Solo (Twitter @RealRonHoward)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara AS Ron Howard membagikan foto terbaru yang menampilkan situasi di lokasi syuting film sempalan Star Wars tentang Han Solo. Tampak siluet kru dan pemain berkostum di suatu set reruntuhan yang suram dan berkabut.

"Sedang syuting adegan tentang masa-masa putus asa dan berbahaya di Galaksi," kicau Ron lewat akun @RealRonHoward, Sabtu (23/9/2017).

Ada tiga tokoh berkostum yang tampak di dalam foto. Salah satu di antaranya mengenakan helm dan armor yang sekilas mirip dengan Boba Fett. Dalam kisah Star Wars, Boba adalah salah satu tokoh antagonis pemburu hadiah dari planet Mandaloria. Han Solo (Harrison Ford) pernah berurusan dengan Boba (Jeremy Bulloch) dalam cerita film The Empire Strikes Back  (1980).

Pada hari yang sama, Ron juga mengunggah foto set lokasi syuting di Instagram. Tampak pula beberapa properti syuting, seperti barang sisa proyek tambang atau pembangunan beserta dua pucuk senjata mesin. Dalam keterangan foto, Ron menuliskan hal sama, yaitu adegan tentang masa-masa putus ada dan berbahaya.
 
 

Shooting a scene about desperate and dangerous times.

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on


Sebelumnya Ron beberapa kali mengunggah foto di lokasi syuting film Han Solo. Selain foto kru dan pemain, ada foto-foto seperti set lokasi di planet tambang atau properti kendaraan yang digunakan dalam syuting.

Ron adalah sutradara baru untuk proyek film Han Solo, menggantikan posisi Christopher Miller dan Phill Lord yang dipecat pada Juni lalu karena konflik internal produksi dengan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy dan penulis naskah Lawrence Kasdan.

Syuting yang telah dimulai pada 20 Februari 2017, dilanjutkan lagi pada 10 Juli 2017. Film yang belum berjudul ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Mei 2018.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA