Kerja Keras Amber Heard Demi Peran Mera sang Ratu Atlantis

Elang Riki Yanuar    •    16 Juni 2017 19:41 WIB
amber heard
Kerja Keras Amber Heard Demi Peran Mera sang Ratu Atlantis
Amber Heard sebagai Mera (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Amber Heard harus menjalani latihan ketat demi tampil sempurna di film Aquaman. Aktris 31 tahun ini tidak mau mengecewakan tim produksi dan penggemar film DC.

Aktris 31 tahun ini berperan sebagai Mera. Mantan istri Johnny Depp ini pun melakukan sejumlah latihan berjam-jam demi mendapatkan tubuh ideal untuk perannya sebagai Mera. Tekad dan kerja keras Amber pun dipuji sang pelatih pribadinya, Gunnar Peterson.

"Dia (Amber) ingin total memerankan karakter ini. Dia berlatih secara nonstop, tidak ada waktu istirahat bersamaku, dan kemudian menjalani latihan bertarung yang sangat ketat," kata Gunnar Petterson seperti dikutip Contactmusic.

Kerja keras Amber Heard terbayar karena dia memang terlihat cocok memerankan Mera sang Ratu Atlantis. Gunnar pun memuji aktris yang akan memerankan kekasih Aquaman itu.

"Semuanya didasari dengan metode keatletan. Kami berlatih gerakan, bukan otot. Dia benar-benar seorang atlet sejati. Dia begitu konsisten. Kalau tanpa komitmen hasilnya mungkin tidak akan seperti ini," ujar Gunnar.

Amber Heard akan muncul perdana sebagai Mera dalam film Justice League yang tayang akhir tahun ini. Setelah itu, dia tampil di film Aquaman yang dibintangi Jason Momoa. Film Aquaman akan tayang pada 2018.


 
(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA