Angelina Jolie Besut Program TV untuk Anak-anak

Cecylia Rura    •    02 Januari 2019 11:59 WIB
selebritas hollywood
Angelina Jolie Besut Program TV untuk Anak-anak
Angelina Jolie (Foto: WENN)

Los Angeles: Angelina Jolie kembali merambah dunia belakang layar. Bintang Maleficent itu resmi menandatangi kontrak dengan pihak BBC World Service untuk acara khusus anak.

"Acara Our World dengan 10 episode, tayang perdana tahun 2019 akan dibuat untuk anak-anak berusia tujuh hingga 12 tahun. Acara ini awalnya dikembangkan untuk pemirsa berbahasa Inggris, tetapi para petinggi TV berencana memproduksi dalam berbagai bahasa," ungkapnya, dikutip dari Aceshowbiz.

Angelina Jolie memulai proyek ini bersama BBC World Service sejak Rabu, 28 Desember lalu. Dia juga berupaya bekerja sama dengan program radio Today untuk mengembangkan program anak tersebut.

Menurut Jolie, acara ini dapat memperkenalkan generasi berikutnya tentang berita yang objektif dan tidak memihak berdasarkan penjelasan faktual tentang permasalahan yang terjadi.

"Anak-anak saat ini terpapar banyak opini, tetapi tidak mendapatkan informasi penting yang berbasis fakta dan dapat diercaya," ungkapnya.

"Penting juga bagi saya bahwa proyek ini berskala global dan akan membantu kaum muda di beberapa negara berbeda terhubung satu sama lain dan memiliki kesadaran dan pengertian akan berita yang berbasis internasional," lanjutnya.




(ASA)