Marshanda Berperan di Film Horor untuk Pertama Kali

Cecylia Rura    •    25 April 2018 10:08 WIB
film indonesia
Marshanda Berperan di Film Horor untuk Pertama Kali
Jumpa media para pemeran film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa 24 April 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Andriani Marshanda hingga kini masih lekat dengan label aktris cilik yang disandangnya. Dalam catatan filmografi, Marshanda kerap bermain dalam drama percintaan. Diakuinya, tentu ada perbedaan ketika terlibat dalam film horor.

"Yang pasti beda, karena horor itu kan beda sama drama. Aku lebih ngerjain drama yang lebih intens mendramatisasi perasaan. Enggak hanya akting tapi juga scoring," kata aktris yang akrab disapa Caca itu dalam jumpa media di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa 24 April 2018.

Dalam film besutan RA Pictures ini, Caca berperan sebagai Suster Maryam sekaligus guru homeschooling seorang anak perempuan bernama Kemala.

Film ini mengusung genre horor dengan bumbu komedi.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend diarahkan oleh Arie Azis, sutradara yang sempat menggarap film Suster Ngesot pada 2007 dengan pemeran utama Nia Ramadhani. Arie dikenal sebagai sutradara yang kerap mengerjakan film horor sebut saja Hantu Jembatan Ancol (2008), Tali Pocong Perawan (2008), serta The God Babe (2010).

Raffi Ahmad selain sebagai aktor berperan sebagai produser film sekaligus sutradara, membantu Arie Azis.

Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh RA Pictures milik Raffi Ahmad.

Beberapa aktor pendukung dalam film ini antara lain Nagita Slavina, Roy Marten, Marshanda, Kenaya Gleadys, dan Tyas Mirasih.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April 2018.

 




(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA