Taylor Swift Tampil di Video Musik Sugarland, Babe

Purba Wirastama    •    12 Juni 2018 18:00 WIB
taylor swift
Taylor Swift Tampil di Video Musik Sugarland, Babe
Taylor Swift dalam video musik Babe dari grup trio Sugarland (vevo)

California: Album keenam trio Sugarland yang baru saja dirilis, Bigger, punya satu lagu yang digarap dan dinyanyikan bersama Taylor Swift. Namun Taylor tak hanya berkontribusi menulis lagu ini, tetapi juga bermain peran dalam video musiknya dan menyumbang ide cerita.

Lagu itu berjudul Babe, yang liriknya mengungkapkan rasa kecewa seorang wanita  yang diselingkuhi pasangannya. Wanita ini sangat kecewa dan hendak mengakhiri hubungan dengan si pria.

Video musiknya bercerita tentang seorang sekretaris berambut merah yang punya hubungan gelap dengan bos yang sudah beristri. Taylor memerankan sekretaris penggoda ini.

Dalam wawancara dengan People, dua personel Sugarland, Jennifer Nettles dan Kristian Bush, menyebut bahwa ide video musik ini berasal dari Taylor. Inspirasi datang dari serial Mad Men karya Matthew Weiner yang kisanya punya latar New York era 1960-an.

"Sebenarnya dia menghubungi kami dan bilang, 'Aku punya satu ide bagus untuk videonya', lalu dia menulis treatment untuk itu," kata Jennifer akhir pekan lalu.

"Kami lihat itu dan bilang, 'Astaga, ini bagus sekali," sambung Kristian.

Aslinya materi lagu Babe telah ditulis Taylor sejak dia menyiapkan album Red yang dirilis pada 2012 silam. Namun Babe tidak jadi dimasukkan, kemudian ditawarkan ke Sugarland saat grup trio ini sedang mengerjakan album Bigger. Taylor juga manawarkan diri untuk menyumbang vokal latar.




(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA