Film Tinju Kedelapan Sylvester Stallone Masuk Proses Produksi

Purba Wirastama    •    04 April 2018 10:12 WIB
sylvester stallone
Film Tinju Kedelapan Sylvester Stallone Masuk Proses Produksi
Sylvester Stallone dan Michael B Jordan dalam Creed (warner bros)

California: Creed II, film kedelapan Sylvester Stallone dalam waralaba Rocky, telah resmi masuk tahap produksi. Kabar ini dibagikan langsung oleh Stallone lewat unggahan video media sosial pada Senin, 2 April 2018

"Kau tahu ini klise, yaitu 'serasa hari kemarin', tetapi ini memang seperti itu dan sangat menyenangkan berada di sini, bersiap untuk menyimak perjalanan syuting Creed 2. Hari yang sangat menyenangkan!" tulis aktor usia 71 ini dalam keterangan video Instagram di akun @officialslystallone.

Dalam video, tampak suasana sekitar set sedang diguyur hujan. Menyapa para penggemar, Stallone berdiri di depan van tempat tinggalnya. Dia masih memerankan tokoh utama bernama Rocky.

"Para aktor dan tim produksi telah menunggu sangat lama untuk film ini. Jadi, nyonya dan tuan, silakan bersiap melihat tinju-tinju yang melayang!" lanjutnya.

Menurut laporan Slash Film, syuting berlangsung di Philadelphia, Pennsylvania. Naskahnya ditulis oleh Stallone bersama Cheo Hodari Coker, yang sebelumnya menulis serial drama laga Luke Cage. Steven Caple Jr menjadi sutradara, mengisi kursi yang sebelumnya ditempati oleh Ryan Coogler untuk Creed (2015). Sebelumnya, Steven telah menulis dan mengarahkan film drama The Land (2016).

"Creed berikutnya adalah dongeng yang melampaui ring tinju dan menyelami keluarga, warisan, dan ketakutan. Aku sangat senang berbagi pandanganku dan berkolaborasi dengan para pemain dan kru berbakat," kata Caple dalam pernyataan resmi, dikutip dari Slash Film.

Waralaba Rocky dimulai dengan Rocky (1976) garapan sutradara John G Avildsen. Stallone menjadi penulis naskah sekaligus pemain utama. Dia memerankan Rocky Balboa, petinju pemula yang seolah tak punya tujuan hidup. Suatu ketika, dia ditantang secara acak oleh jawara tinju Apollo Creed (Carl Weathers) dalam suatu pertandingan bergengsi. Rocky berlatih keras sebagai pembuktian.

Film ini disusul oleh lima sekual hingga yang terakhir Rocky Balboa (2006). Film sempalannya, Creed (2015) dibuat oleh sutradara Ryan Cogler dan penulis Aaron Covington. Kisahnya mengikuti petinju lain bernama Adonis Creed (Michael B Jordan) yang melacak keberadaan Rocky. Creed II akan mengikuti kelanjutan kisah Adonis di ring tinju.

Creed II dijadwalkan rilis di bioskop pada akhir November 2018.



 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA