Teaser Film Filosofi Kopi 2 Akhirnya Dirilis

Purba Wirastama    •    15 April 2017 08:00 WIB
filosofi kopi
Teaser Film Filosofi Kopi 2 Akhirnya Dirilis
Teaser Film Filosofi Kopi 2 (Foto: dok. visinema)

Metrotvnews.com, Jakarta: Visinema Pictures akhirnya merilis teaser trailer untuk film sekuel terbaru mereka, Filosofi Kopi: Ben & Jody. Film arahan Angga Dwimas Sasongko ini dijadwalkan tayang pada Juli 2017.

Kisah sekuel ini akan memotret dinamika persahabatan kedua tokoh di balik kedai kopi, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto). Kedua pemain sebelumnya memberi bocoran bahwa kisah sekuel akan lebih kompleks dengan memasukkan tema percintaan dan bisnis. 

"Lebih membicarakan persahabatan seperti apa. Bagaimana kalau sahabat suka sama seseorang. Kalau misal dua sahabat yang beda pemikiran menjalani bisnis," kata Chicco, beberapa waktu lalu.

Luna Maya dan Nadine Alexandra turut meramaikan film dengan keterlibatan mereka sebagai pemain. Luna memerankan tokoh Tarra, rekan baru Ben dan Jody. Sementara Nadine memerankan Brie, barista baru di Jakarta sepulang dari Melbourne.

Tarra dan Brie adalah dua tokoh baru ciptaan Christian Armantyo dan Ni Made Frischa dalam program kompetisi ide cerita yang digelar oleh Visinema tahun lalu. Program #benjodyidea ini berhasil mengumpulkan 2.115 ide cerita dari publik selama tiga bulan.

Seri pertama film Filosofi Kopi (2015) merupakan adaptasi dari cerita pendek berjudul sama tulisan Dewi Lestari tahun 1996. Set lokasi syuting di Blok M kemudian diwujudkan menjadi bisnis kedai kopi.

Selain film, Visinema juga membuat tayangan drama berseri di Youtube dengan judul Filosofi Kopi The Series. 




(ELG)

Di Balik Balada Cinta Geisha

Di Balik Balada Cinta Geisha

6 days Ago

Pada tahun ini, Geisha telah berusia 14 tahun. Sejauh ini mereka konsisten menghadirkan balada …

BERITA LAINNYA