Surat Kecil Untuk Tuhan Tayang di Malaysia Mulai 3 Agustus

Elang Riki Yanuar    •    28 Juli 2017 17:18 WIB
film indonesia
Surat Kecil Untuk Tuhan Tayang di Malaysia Mulai 3 Agustus
BCL dan Aura Kasih (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses tayang di Indonesia, film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) akan tayang di bioskop Malaysia mulai 3 Agustus 2017. Di Indonesia, film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) tayang pada Lebaran 2017.

Selama tayang di Indonesia, film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) meraih 715.159 penonton. Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih selaku pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) sudah melakukan serangkaian promosi di Negeri Jiran.

Mereka mengaku senang dengan antusiasme yang diberikan masyarakat Malaysia. Sejumlah media di Malaysia juga memberikan respons positif dengan promosi yang dilakukan para pemain Surat Kecil Untuk Tuhan.

"Semoga nanti film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa menginspirasi masyarakat Malaysia. Karena, apa yang diangkat di film ini sudah menjadi masalah global," kata Produser film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) dalam keterangan tertulisnya.

Joe Taslim yang ikut membintangi Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) juga berharap, filmnya disukai di Malaysia. Yang terpenting bagi Joe ialah, penonton Malaysia bisa memahami pesan di film ini.

"Film ini sarat dengan pesan moral. Semoga film Surat Kecil Untuk Tuhan disukai teman-teman di Malaysia. Dan semoga setelah penonton film ini di Malaysia bisa mendapatkan pesan positif yang disampaikan," kata Joe Taslim.

 


(ELG)