Sutradara The Expendables 2 Tertarik Garap Film James Bond

Elang Riki Yanuar    •    29 Desember 2017 17:49 WIB
james bondfilm asing
Sutradara The Expendables 2 Tertarik Garap Film James Bond
Simon West (Foto: gettyimages)

Jakarta: Simon West mengaku sangat tertarik menyutradarai film James Bond. Sutradara film The Expendables 2 ini akan heran jika ada orang yang menolak menggarap film tentang agen mata-mata tersebut.

Sutradara Lara Croft: Tomb Raider ini mengikuti perjalanan film-film James Bond sejak dulu. Karena itu,  tidak akan melewatkan kesempatan jika ditawari menjadi sutradara film James Bond.

"Siapa yang tidak mau? Aku tumbuh dengan film-film James Bond. Mereka sangat brilian. Aku tidak bisa membayangkan ada yang menolak film James Bond. Anda akan menjadi gila jika menolak film James Bond," kata Simon West seperti dikutip Contactmusic.

Film James Bond ke-25 akan tayang pada 2019. Daniel Craig kembali akan memerankan karakter ikonis itu. Posisi sutradara James Bond terbaru memang belum diumumkan. Namun, nama Sam Mendes menjadi kuat melanjutkan posisinya setelah sukses dengan Skyfall dan Spectre.

Sementara itu, film terbaru yang sedang digarap Simon adalah Stratton yang diangkat dari serial buku karya Duncan Falconer. Setelah film pertamanya, Simon ingin mengembangkan film ini menjadi sebuah waralaba.

"Aku sedang memikirkan pilihan mana yang harus ditempuh. Apakah akan membuat sekuelnya lagu atau menggunakan film ini sebagai pengantar serial televisi," ujarnya.



 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA