Film Terbaru Terminator akan Lebih Sederhana

Purba Wirastama    •    25 Oktober 2017 20:08 WIB
terminator film
Film Terbaru Terminator akan Lebih Sederhana
James Cameron dan Arnold Schwarzenegger (movieplayer.it)

Metrotvnews.com, Jakarta: Arnold Schwarzenegger mengakui bahwa lima seri film Terminator terdahulu memiliki alur waktu yang rumit dan membingungkan. Untuk film terbaru garapan James Cameron dan Tim Miller, Arnold yakin bahwa kisahnya akan lebih sederhana.

"Aku rasa Cameron dan Tim (Miller) punya konsep di mana mereka bisa meneruskan cerita dengan T-800 tapi tetap memperbarui keseluruhan film," kata Arnold kepada Business Insider Singapore, belum lama ini.

Sejak Terminator pertama yang dirilis pada 1984, Arnold berperan sebagai tokoh utama robot seri T-800. Dalam dua film pertama yang diarahkan James, dia beradu akting dengan Linda Hamilton dan Michael Biehn.

Tiga sekuel berikutnya (2003, 2009, 2015) digarap produser dan sutradara berbeda. Arnold masih menjadi aktor utama. Sementara Linda hanya terlibat di film keempat.

Proyek film keenam kembali lagi ke tangan James, kreator aslinya. Namun James bertindak sebagai produser (Lightstorm) bersama dua produser film sebelumnya, David Ellison dan Dana Goldberg (Skydance). Tim Miller (Deadpool) bergabung sebagai sutradara.

"Apa yang kini sedang mereka lakukan untuk film ini, pada dasarnya, adalah mengambil beberapa tokoh dasar seperti Linda Hamilton dan tokohku, serta membuang yang lain. Meninggalkan semua aturan soal linimasa dan tokoh-tokoh lain," lanjut Arnold.

Film ini masih belum berjudul. Naskah dikerjakan oleh tim bentukan James dan Tim yang terdiri dari David Goyer (The Dark Knight), Charles Eglee (serial Dark Angel), serta Josh Friedman (serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles). Tim berdiskusi soal cerita yang cocok untuk dijadikan trilogi, tetapi secara keseluruhan dapat menjadi film tunggal.

Distribusi dipegang oleh Paramount Pictures untuk pasar AS. Pasar internasional dipegang oleh 20th Century Fox. Film dijadwalkan rilis pada 2019.


 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA