Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Diangkat ke Film

Elang Riki Yanuar    •    18 Januari 2018 08:00 WIB
pangeran harry
Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle Diangkat ke Film
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: wenn)

Jakarta: Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle menarik perhatian jaringan tv kabel Lifetime. Mereka berencana mengangkat perjalanan cinta sang pangeran ke dalam sebuah film televisi.

Lifetime sudah mengumumkan rencana sebuah film berjudul Harry & Meghan: The Royal Love Story. Film ini nantinya akan menjabarkan hubungan pasangan beda profesi itu. Mulai dari mereka bertemu hingga akan menikah pada 19 Mei 2018.

Harry bertemu dengan Meghan yang lebih dikenal sebagai pemeran serial Suit pada 2016. Sempat merahasiakan hubungan dari publik, pasangan ini akhirnya bertunangan pada November 2017.

Menurut Deadline, Menhaj Huda didapuk menjadi sutradara. Sedangkan Merideth Finn dan Michele Weiss duduk sebagai eksekutif produser.

Sejauh ini proses audisi para pemerannya sedang berlangsung. Meski belum memiliki jadwal tayang, film ini diharapkan tayang pada Mei atau sesaat sebelum Harry dan Meghan menggelar pernikahan.

Dibuatnya film kisah cinta Harry dan Meghan mengikuti jejak film anggota keluarga kerajaan lainnya. Sebelumnya, kisah cinta kakak Harry, Pangeran William dan Kate Middleton juga pernah diangkat ke film dengan judul William & Kate: The Movie. Saat itu, film William & Kate: The Movie tayang 11 hari sebelum William dan Kate menikah.


 


(ELG)