Transformers Terakhir Michael Bay

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Januari 2016 12:49 WIB
transformers
Transformers Terakhir Michael Bay
Michael Bay (Foto: Splashfilm)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Transformers sudah identik dengan sutradara Michael Bay. Sutradara berusia 50 tahun ini menyutradarai empat seri Transformers yang sudah rilis. 

Kini, Bay kembali turun tangan menggarap Transformers 5. Namun, dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Bay mengatakan, keterlibatannya di Transformers 5 akan jadi kerjasama terakhir dengan Hasbro Studios.

“Era film dengan biaya produksi menengah sudah berlalu. Mereka (penonton dan produser) hanya ingin film-film besar. Transformers, saya masih punya waktu dengannya. Menyenangkan membuat film yang akan ditonton 100 juta orang. Tetapi ini yang terakhir. Saya harus memberikan kendali ke orang lain,” kata Bay.

Bay tengah menunggu waktu perilisan film terbarunya 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi yang akan tayang pada 15 Januari mendatang. Transformers 5 rencananya rilis pada 2017.

Mark Wahlberg kabarnya masih akan membintangi Transformers. Lorenzo di Bonaventura dan Steven Spielberg juga masih akan menduduki kurni produser dan eksekutif produser. 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA