The Umbrella Academy dan Lima Film Tayang di Netflix Februari 2019

Cecylia Rura    •    31 Januari 2019 16:47 WIB
netflixfilm asing
The Umbrella Academy dan Lima Film Tayang di Netflix Februari 2019
The Umbrella Academy (Foto: netflix)

Jakarta: Serial original The Umbrella Academy diadaptasi dari komik garapan Gerard Way, mantan vokalis My Chemical Romance. Berkisah tentang keluarga dengan kekuatan super, serial ini menyuguhkan cerita superhero yang berangkat dari pengembangan kekuatan mereka sejak kecil.

Selain The Umbrella Academy, Netflix, platform nonton berbayar merilis enam film dan serial original baru yang akan tayang pada Februari nanti. Berikut uraiannya, menyadur keterangan resmi yang diterima Medcom.id.

Velvet Buzzsaw
Kisah horor satir dibalut dalam dunia seni kontemporer. Ketika sebuah karya seni direbut secara paksa, kekuatan gaib datang untuk melakukan balas dendam. Manusia terbunuh dan membuat dunia ketakutan. Kekuatan ini pun dilawan dengan karya seni yang baik.

Sutradara: Dan Gilroy
Penulis naskah: Dan Gilroy
Pemain: Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Toni Collette, Zawe Ashton, Tom Sturridge
Tanggal tayang di Netflix: 1 Februari 2019

Sing
Seekor koala pemilik teater di sebuah kota bernama Calatonia memiliki sikap optimis untuk menyelamatkan bisnis teater dengan mengadakan kontes bernyanyi. Koala itu menginspirasi para peserta dengan kecintaannya terhadap seni. Beberapa hewan berkumpul dan berkompetisi, membentuk alur cerita yang hangat dan menghibur. Film ini sebelumnya tayang di bioskop Amerika 21 Desember 2016.

Sutradara: Garth Jennings
Penulis naskah: Garth Jennings
Pemain (pengisi suara): Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, Seth MacFarlane
Tanggal tayang di Netflix: 3 Februari 2019

Ghost in the Shell
Membungkus kisah dengan genre science-fiction, Kapten Motoko Kusanagi bangkit dari kematian dan hidup sebagai cyborg. Dia memiliki misi memburu para penjahat siber. Film ini tayang perdana di bioskop 31 Maret 2017.

Sutradara: Rupert Sanders
Penulis naskah: Jamie Moss, William Wheeler, Ehren Kruger
Pemain: Scarlett Johansson, Michael Carmen Pitt, Chin Han
Tanggal tayang di Netflix: 10 Februari 2019

The Umbrella Academy
Mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way merilis komik superhero berbasis cerita keluarga. Kisah ini kemudian diangkat ke serial melalui Netflix. Sejumlah perempuan melahirkan beberapa anak pada 1989. Sebelumnya mereka belum dinyatakan hamil. Seorang miliarder Reginald Hargreeves kemudian mengadopsi tujuh anak yang dibina untuk menyelamatkan dunia di masa depan.

Kreator: Gerard Way dan Gabriel Ba
Pengembangan cerita untuk Netflix: Steve Blackman
Pemain: Ellen Page, Tom Hopper, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, David Castaneda, Aidan Gallagher, Cameron Britton, Mary J. Blinge.
Tanggal tayang di Netflix: 15 Februari 2019

Split
Pria dengan delapan kepribadian muncul menggemparkan publik. Dia menculik tiga remaja perempuan sebagai teman bicara di kediamannya. Film ini menampilkan karakter ganda dengan kepribadian baik dan buruk yang saling bertentangan. Film Split perdana tayang di bioskop 20 Januari 2017.

Sutradara: M. Night Shyamalan
Penulis naskah: M. Night Shyamalan
Pemain: James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Betty Buckley
Tanggal tayang di Netflix: 16 Februari 2019

Isn't It Romantic
Film ini mengangkat tokoh sentral perempuan yang merasa sinis terhadap cinta. Suatu pagi dia terbangun dan menemukan dirinya justru terlibat kisah komedi romantis yang dihindarinya. Film ini tayang di bioskop Amerika 13 Februari 2019.

Sutradara: Todd Strauss-Schulson
Penulis naskah: Erin Cardillo, Dana Fox, Katie Silberman
Pemain: Rebel Wilson, Liam Hemsworth, Adam Devine, Priyanka Chopra
Tanggal tayang di Netflix: 28 Februari 2019


(ELG)